Wednesday, July 30, 2014

UltraISO


Halo Sobat semuanya, pastinya kalian pernah mendapat file installer baik itu game atau software yang berformat iso,nrg, mdf, dkk. Nah, bingung ini gimana cara installnya kebanyakan kalau yang belum tau mounting drive kita buka file nya dan otomatis biasanya komputer yang sudah terinstal winrar maka file akan terbuka dan meminta untuk di ekstrak.

Penjelasan Tentang UltraISO

UltraISO adalah sebuah perangkat lunak buatan EZB Systems, Inc. yang dapat membuat salinan data CD dan DVD persis seperti aslinya (image) serta mampu menangani 46 jenis format salinan data yang berbeda. Program ini juga dapat melakukan berbagai macam konversi berkas, misalnya mengubah lagu berformat CDDA menjadi MP3.
Salah satu keunikan program ini adalah dapat mengubah informasi metadata sebuah media salinan (image) ataupun berkas (file) yang ada, baik sebagian maupun secara keseluruhan.


Kelebihan dari Software UltraISO

Meskipun sama saja tetapi Ultra iso memiliki beberapa kelebihan yaitu :
  • Penggunaanya yang mudah
  • Ukuran filenya yang tidak terlalu besar dan tidak membebani resource memory komputer pada saat   menjalankan aplikasinya.
  • Setelah Ultra ISO ter-install kedalam sistem operasi Windows Anda, maka secara otomatis akan membuat virtual drive dan tidak perlu disetting seperti Nero.
  • Sobat dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero, Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.

Didalam UltraISO terdapat beberapa fitur, yaitu :
1. menggandakan Disc ke CD/DVD Image
2. Membangun File/Folder ke Satu File ISO
3. Mengatur dan Mengelola Efisien
4. Edit dan Convert File ISO ke beberapa Format
5. Membuat Bootable CD/DVD
6. Membuat/Edit Image CD Audio

Dan masih banyak lagi....
Bagi anda yang perlu software ini silahkan tinggal langsung  DOWNLOAD

Related Posts

UltraISO
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tuesday, April 11, 2017 at 11:46:00 AM GMT+7 delete

Ultra ISO memang lumayan bagus dan gampang digunakan. Makasih downloadnya gan, bermanfaat sekali

Reply
avatar