Saturday, August 16, 2014

Ebook Tentang TroubleShoting Komputer

Mungkin ketika kita sedang asiknya menggunakan komputer selalu ada saja masalah yang datang baik masalah dari hardware maupun software
Troubleshooting adalah adanya suatu masalah atau adanya ketidak normalan pada komputer kita. Masalah komputer atau troubleshooting dibagi menjadi 2 troubleshooting hardware dan troubleshooting software.
Troubleshooting hardware biasanya ditandai dengan komputer tidak dapat menyala, monitor mati dan lain sebagainya. Sedangkan troubleshooting software ditandai dengan lambatnya kinerja komputer dan lain-lain. Meski tidak menutup kemungnkinan juga gejala-gejala lambatnya komputer terjadi tidak hanya pada software tetapi juga troubleshooting hardware.

Tanpa banyak basa-basi bagi yang memerlukan ebook tentang troubleshoting komputer silahkan di download saja. Ada 4 ebook tentang troubleshoting ini silahkan dipilih mau yang mana :D
Semoga ebook ini membantu sobat semua untuk mempelajari tentang Troubleshoting pada komputer dan cara mengatasi troubleshoting tersebut.
Dan tidak lupa saya berterima kasih banyak pada para pembuat ebook ini :)
     

Related Posts

Ebook Tentang TroubleShoting Komputer
4/ 5
Oleh